Akhirnya Para Pemain Game Mulai Berpikir dengan Dompetnya

Akhirnya Para Pemain Game Mulai Berpikir dengan DompetnyaIndustri game saat ini tidak dalam situasi yang terbaik, sebagai sekuel semakin banyak yang dirilis sementara penerbit kurang bersedia untuk berinvestasi dalam permainan baru yang tidak memiliki apapun multiplayer atau setidaknya komponen online.

Banyak gamer yang mengeluh tentang kecenderungan ini mengkhawatirkan, dengan mengatakan bahwa setiap orang harus mencoba untuk membuat suara mereka didengar dan meyakinkan pengembang dan penerbit untuk mengambil lebih banyak kesempatan.

Namun, melihat bagaimana Call of Duty dan judul game mirip dengan mereka telah memecahkan rekor penjualan dan memproduksi jumlah berlebihan uang, pengembang dan penerbit lebih dari bersedia untuk menjaga sekuel memproduksi dan multiplayer yang berfokus pada pengalaman agar dapat terus mengeksploitasi demografis itu.

Untungnya, sesuatu yang mengagumkan terjadi minggu ini, berkat desainer terkenal permainan Tim Schafer dan timnya di Rupa Double.

Setelah mengeluh bahwa penerbit game besar yang tidak bersedia mendukung properti intelektual baru, Fine ganda memutuskan untuk crowdsource dana untuk permainan baru, tua-sekolah titik-dan-klik petualangan judul yang akan membutuhkan sekitar $ 400.000 (€ 300.000) untuk membuat .

Sementara Schafer menetapkan jangka satu bulan untuk mencapai tujuan itu, seluruh proyek cukup banyak meledak dalam hal popularitas dan gamer sudah disumbangkan ke sejumlah target di sekitar 10 jam sejak awal. Dalam 24 jam, lebih dari $ 1 juta (€ 750.000) dibesarkan dan, sekarang, jumlahnya adalah lebih dari $ 1,5 juta (€ 1.130.000).

Meskipun ini adalah berita bagus bagi Rupa Berganda dan proyek game petualangan, ini bahkan lebih penting untuk industri game secara keseluruhan, karena gamer akhirnya memutuskan untuk membuat suara mereka terdengar dengan menghabiskan uang pada sebuah game petualangan yang seharusnya tidak mengajukan banding ke banyak orang.

Banyak kampanye melawan sekuel telah memberitahu orang untuk memilih dengan dompet mereka, tetapi ini proyek Rupa ganda akhirnya menunjukkan bahwa orang dapat dan akan melakukan hal seperti itu.

Meskipun hal ini tidak diragukan lagi akan menyebabkan banjir proyek permainan muncul di website seperti Kickstarter, yang mencari untuk mendapatkan dana beberapa, mari kita berharap kisah sukses akan membuat penerbit besar berinvestasi lebih banyak dalam permainan baru dan IP.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2012 Berita Games Terbaru

Themes By Free Templates Blogger